Bantuan Pemadam Kebakaran BALAKAR 654 MURAKATA Barabai Mendapat Bantuan

 Balakar 654 Murakata mendapatkn bantuan dari Bank Kal Sel Cabang  Barabai


BPK Rahmat Barabai. Barabai- Kamis 09/03/2016 .BPK / Bantuan Pemadam Kebakaran swasta Barabai yang tergabung di kesatuan BALAKAR ( BALA BANTUAN KEBAKARAN ) 654 MURAKATA BARABAI  mendapatkan bantuan dari Bank Kal Sel Cabang Barabai  sebesar Rp 50.000.000,00.dalam bentuk pakaian tahan panas. Penyerahan bantuan tersebut di serahkan di acara Selanjung rezeki tadi malam, yang dterima langsung oleh perwakilan BPK Barabai  yaitu Ketua ( 01 )  BPK Keramat Manjang. 

Walaupun dalam bentuk nilai barang tak sebanding dengan jumlah 43 unit pemadam yang terdaftar, apa lagi di banding dengan jumlah anggotanya yang mencapai ratusan orang. Tapi bukan masalah nilai rupiah atau nilai barang yang menjadi tolak ukur. Sebenarnyalah kami berbangga bahwa ada instansi, ataupun orang yang perduli dengan keberadaan kami. KAMI ADALAH PEJUANG KEMANUSIAN.Pantang Pulang sebelum padam,


Bantuan untuk BPK Barabai


Mudahan yang akan datang akan banyak lagi penyumbang- penyumbang atau dermawan -dermawan yang tergerak hatinya, membagikan harta bendanya untuk kemanusian.
0 Komentar untuk "Bantuan Pemadam Kebakaran BALAKAR 654 MURAKATA Barabai Mendapat Bantuan"

Back To Top