Informasi Kebakaran Hari Ini


BPK Rahmat Barabai - Barabai. Selasa 22 September 2015 pada pukul 05.55. Wita.Telah terjadi kebakaran Di Jalan Perintis Kemerdekaan. RT 04. Kelurahan Benawa Tengah. Tepatnya dibelakang SDN Benawa Tengah. Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Barabai. Kalimantan Selatan.

Informasi Kebakaran daerah Hulu Sungai Tengah
Foto BPK Rajawali Barabai.TKM Jalan Perintis Kemerdekaan.

Kejadian di pagi buta ini cukup mengagetkan para relawan pemadam kebakaran. Pasalnya fire alarm frekwensi BALAKAR 146.540 Mhz mengabarkan bahwa telah terjadi kebakaran di saat mereka baru mau memulai aktivitas.Bahkan ada juga yang masih terlelap dalam mimpinya.

Informasi Kebakaran daerah Barabai dan Sekitarnya
Dengan sigap, dan kurang lebih 10 menit dari jam kejadian, Armada BPK/PMK yang terdekat sudah berada di TKM melakukan penyiraman dan melokalisir kebakaran. Alhamdulillah,Berkat kesigapan dan kesiagaan BPK/PMK Barabai.Dan kurang dari 1 jam kobaran api sudah dapat dikuasai. Informasi terakhir yang didapat dari Kebakaran yang terjadi menghanguskan 1 buah rumah penduduk, dengan pemiliknya Atas Nama, H.Sabran.Dengan 1 kepala keluarga dengan 2 jiwa.

Kemudian, dihari yang sama. pada pukul 08.05 Wita. Kembali mendapat informasi dari warga, bahwa telah terjadi kebakaran di perbatasan antara Desa Mu'uy dan  Desa Lokbuntar, RT 01,  Kecamatan Haruyan. Kabupaten.Hulu Sungai Tengah  kalimantan Selatan.

Berkat kesigapan BPK/PMK HST .Kobaran api dapat dikuasai. Dalam kebakaran ini menghanguskan 2 buah rumah penduduk yang terbuat dari kayu, dan 1 buah mobil juga ikut terbakar.

Adapun pemilik rumah Atas Nama : 
1. Bapak Amak 2 jiwa (pemilik mobil yang ikut terbakar)
2. Bapak Lamran 6 jiwa.

Informasi Kebakaran daerah Kawasan Hulu Sungai TengahDan Selasa sore 22 September 2015 Pukul 16.40 Wita. Di Desa Sungai Harang, Kecamatan.Haruyan. Kabupaten Hulu Sungai Tengah. Barabai. Kalimantan Selatan. Terjadi kebakaran lahan. Menurut informasi rekanan relawan di TKM.asal api dari Trafo PLN  yang memercikan api dan menjalar ke areal perkebunan penduduk.Dan untuk areal kebakaran,cukup jauh dari rumah penduduk. Sudah diminimalisir dan dilokalisir oleh rekanan BPK/PMK dari Wilayah Zona 2, BALAKAR 654 MURAKATA.

Mudahan untuk malam ini Kota Barabai terhindar dari bencana apapun. Kasian rekan-rekan relawan yang sudah bekerja dari pagi sampai sore. Mereka juga manusia. Perlu istirahat dan melepaskan penatnya dari aktivitas yang cukup melelahkan

Informasi di dapat dari rekanan relawan PMK/BPK HST. frekwensi BALAKAR 654 MURAKATA. dan 6 MURAKATA.
0 Komentar untuk "Informasi Kebakaran Hari Ini"

Back To Top